Kamis, 27 Januari 2011

Anti virus bikinan anak SMP

13.53

hebat sekali anak yang bernama Arrival Dwi Santosa ini sudah bisa membuat anti virus.
ini lah berita selanjutnya..
Jakarta - Arrival Dwi Sentosa (13) menggarap program antivirus bernama Artav. Karena digarap sejak SMP, Artav diyakini bakal punya 'napas panjang'.



Demikian komentar dari Alfons Tanujaya, analis antivirus dari Vaksincom, saat dihubungi detikINET, Kamis (27/1/2011). Menurut Alfons, tantangan terbesar dari membuat antivirus terletak pada sifatnya yang jangka panjang.

"Karena antivirus itu ibaratnya lari marathon dan bukan lari jarak pendek atau sedang. Virus muncul terus, dan setiap hari harus diperbaharui, jadi kalau ada stamina bertahun-tahun untuk hal ini, baru bisa berhasil," tuturnya.

Nah, dalam kasus Artav ini, Alfons melihat ada potensi Arrival untuk memiliki 'napas' yang relatif panjang. Hal ini karena usianya yang masih muda.

Selama ini, Alfons memperhatikan bahwa pembuat antivirus lokal umumnya masih duduk di bangku kuliah. Jika sudah lulus, ia akan bekerja dan antivirusnya tak terurus.

"Jadi kira-kira (umurnya) 5 tahun lah. Tapi kalau yang buat ini anak SMP, dia punya napas panjang tuh. Paling tidak 8 tahun," tukas Alfons.
hebatnya anak ini..
mari kita buat negara Indonesia tercinta ini penuh dengan karya yang tidak kalah dengan karya-karya luar negri..

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Alifian Naufal. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top