Kamis, 17 September 2015

Profil Saya

19.48

Assalamu alaikum wr.wb
Saya ucapkan selamat datang untuk para pengunjung di blog saya. Untuk sesi ini, saya akan menceritakan tentang diri saya sendiri. Nama saya Alifian Naufal Adzani saya berusia 18 tahun, untuk tahun 2015 ini. Saya kelahiran asli dari Kota Malang, 30 Desember 1996. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk hidup bersama ayah, ibu dan saudara saya. Saya juga mempunyai saudara, yaitu adik laki-laki saya yang mungkin berusia 14 tahun
Kini saya telah menginjak perkuliahan, pengunjung sekalian. saya sekarang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) fakultas teknik dan jurusan Teknik Sipil. Saya bersekolah tingkat SMA di SMAN 7 Malang, SMP di SMPN 16 Malang, dan SD di MI-AL HUDA. Alhamdulillah saya masuk dan lulus pada waktu yang tepat pada jenjang sekolah saya. Semoga saya kelak lulus kuliah tidak sampai 4 tahun. Amin ya robbal alamin. Sekian cerita pendek tentang saya, semoga kalian bisa menemukan apa yg anda cari di blog saya
Wassalamu alaikum wr.wb 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Alifian Naufal. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top